Pages

Rabu, 04 Juli 2012

Tips Mencari Jodoh



Apa jadinya jika usiamu sudah cukup untuk menikah namun kamu belum juga mendapatkan jodoh idamanmu? Biasanya ada beragam komentar yang muncul dari sekitarmu, khususnya mereka yang dekat dengan dirimu. Kamu dibilang terlalu pilih-pilih, terlanjur patah hati dan susah membuka hati pada wanita lain, jangan menjadi pungguk yang merindukan bulan, tidak laku, dan sederet komentar lainnya. Komentar-komentar miring ini bisa jadi membuat telingamu panas. Bahkan kamu merasa dihinakan. Lalu muncullah gengsi dalam dirimu. Masa kamu yang berpenampilan rupawan dibilang tidak laku? Bukankah kamu juga memiliki otak yang cerdas, penghasilan lumayan, dan sejumlah kelebihan lain dalam dirimu?
bila anda membutuhkan info tentang Mobile Phones atau pun info Hp segera kunjungi link berikut bestmobilemarketer.com  semoga bermanfaat terima kasih....
Mendapatkan jodoh idaman tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ia datang tanpa diundang. Ia tidak pula menampakkan diri meskipun kamu sudah mencarinya ke ujung dunia sekalipun. Jodoh idaman memang menjadi misteri sekaligus rahasia dari-Nya. Apa jadinya jika kamu memilih jodoh idaman sekedar untuk jaga gengsi?

Sejumlah komentar miring di atas bisa jadi mendorongmu untuk memberikan bukti bahwa dirimupun bisa segera mendapatkan jodoh idaman. Tanpa banyak pertimbangan, kamu pun segera menjatuhkan pilihan. Langkah ini kamu ambil karena untuk menjaga harga diri. Gengsi dibilang tidak laku!
Meladeni sejumlah komentar miring tentang dirimu bisa jadi hanya membuahkan rasa tidak terima dan dendam di dada. Tentu saja hal ini justru sangat tidak menguntungkan dirimu sendiri. Apalagi ketika kamu memilih jodoh idamanmu hanya sekedar sebagai ajang pembuktian. Jika jalan ini yang kamu ambil, sesungguhnya resiko besar telah menunggu di depanmu.

Biarlah anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu. Harusnya ini yang kamu jadikan pegangan. Biarkan mereka menggunjing dirimu. Menganggapmu terlalu pilih-pilih atau bahkan tidak laku. Bukankah kamu juga tidak mau mendapatkan jodoh idaman asal-asalan? Bukankah kamu juga menginginkan sebuah bahtera rumah tangga yang langgeng?
bila anda membutuhkan info tentang Mobile Phones atau pun info Hp segera kunjungi link berikut bestmobilemarketer.com  semoga bermanfaat terima kasih....
Pesan dari ane jangan cepet putusasa dan jangan takut tuk menghadapi wanita........karena wanita juga membutuhkan peria tuk melengkapi hidup nya............?
oke.......semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi buat ente-ente yang sedang mencari jodoh idaman............
trimakasih atas kunjungannya...........

0 komentar:

Posting Komentar